4 Alasan Kenapa Harus Mencintai Pembayar Dividen Bulanan | Infinite Haxor

News Ticker



# Apa Itu Dividen ?

Dividen adalah pembagian laba kepada pemegang saham berdasarkan banyaknya saham yang dimiliki. Pembagian ini akan mengurangi laba ditahan dan kas yang tersedia bagi perusahaan, tetapi distribusi keuntungan kepada para pemilik memang adalah tujuan utama suatu bisnis.
Dividen dapat dibagi menjadi empat jenis:
  1. Dividen tunai; metode paling umum untuk pembagian keuntungan. Dibayarkan dalam bentuk tunai dan dikenai pajak pada tahun pengeluarannya.
  2. Dividen saham; cukup umum dilakukan dan dibayarkan dalam bentuk saham tambahan, biasanya dihitung berdasarkan proporsi terhadap jumlah saham yang dimiliki. Contohnya, setiap 100 saham yang dimiliki, dibagikan 5 saham tambahan. Metode ini mirip dengan stock split karena dilakukan dengan cara menambah jumlah saham sambil mengurangi nilai tiap saham sehingga tidak mengubah kapitalisasi pasar.
  3. Dividen properti; dibayarkan dalam bentuk aset. Pembagian dividen dengan cara ini jarang dilakukan.
  4. Dividen interim; dibagikan sebelum tahun buku Perseroan berakhir.
Perusahaan bisa saja tidak membagikan dividen walau memperoleh laba, jika dalam kasus perusahaan ingin menggunakan laba perusahaan untuk melakukan ekspansi atau pengembangan usaha.

Baru-baru ini, saya menyelidiki pemasangan panel surya di atap saya untuk mengurangi tagihan energi bulanan saya.

Perhitungan keuangan cukup terlibat. Ada biaya panel, biaya tambahan untuk asuransi pemilik rumah saya, rabat perusahaan utilitas, potongan pajak federal, biaya energi yang saya gunakan dan biaya energi yang saya hasilkan dapat saya jual kembali ke perusahaan utilitas. .

Baru pada saat saya dibanjiri perkiraan saat menerima email ini dari pembaca penasihat dividen premium saya, The Daily Paycheck (tautan bersifat eksternal) :

"Newsletter Anda adalah favorit saya dari semua yang saya terima Saya telah berkonsentrasi pada portofolio pembayar dividen bulanan hanya untuk memaksimalkan pendapatan bulanan Saya telah berkonsentrasi dengan dana yang membayar minimal 7% atau lebih baik Apa pro dan kontra dari ini dan apa yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki strategi? (Saya kecanduan cek gaji bulanan!) "
- Terima kasih, Dave E., Escondido, Calif.

Email Dave mengingatkan saya bahwa salah satu cara terbaik untuk mengatasi tagihan bulanan - adalah dengan dividen bulanan.
Mengapa Dividen Frequency Matters
Ketika mempertimbangkan keamanan baru, investor pendapatan mencari hasilnya dan menyelidiki apakah dapat mempertahankan dividennya. Tapi yang lebih sering daripada tidak, frekuensi dividen diabaikan.

Di satu sisi, saya mengerti kelalaiannya. Bagaimanapun, jika sekuritas membayar dividen tahunan sebesar $ 1,20 per saham, apakah bedanya jika membayar $ 1,20 per saham setahun sekali atau $ 0,10 per saham 12 kali setahun?

Semua hal lain sama, bagaimanapun, pembayar dividen yang lebih sering lebih baik daripada pembayar dividen yang kurang sering. Hal ini terutama terjadi jika Anda menginvestasikan kembali dividen.

1. Semakin Tinggi Frekuensi, Semakin Cepat Pertumbuhan

Jika Anda menginvestasikan kembali dividen Anda seperti yang saya lakukan, pada akhirnya Anda akan menghasilkan lebih banyak uang dengan pembayar dividen bulanan daripada pembayar dividen tahunan.

Pada grafik di bawah ini, saya telah membandingkan pertumbuhan $ 100.000 yang diinvestasikan dalam sekuritas yang menghasilkan 7%. Dalam satu kasus, keamanan membuat distribusi bulanan dan dalam kasus lain membuat distribusi tahunan. Dalam kedua kasus tersebut, dividen diinvestasikan kembali. Dan untuk kesederhanaan, saya berasumsi bahwa sekuritas tidak menghargai atau terdepresiasi dari waktu ke waktu.



Awalnya tidak banyak perbedaan antara kedua posisi tersebut. Setelah tahun pertama, pembayar bulanan memiliki sedikit keunggulan, senilai $ 107.229 versus nilai $ 10.000.000 dari pembayar tahunan. Tapi seiring berjalannya waktu, perbedaannya melebar. Setelah 10 tahun, pembayar bulanan senilai $ 4,251 lebih.

Semakin cepat Anda menginvestasikan kembali dividen, semakin banyak waktu yang harus dihasilkan pertumbuhan majemuk.

2. Kurang Risiko Pasar

Dengan distribusi tahunan, Anda memiliki satu hari dalam setahun untuk membeli saham tambahan melalui program reinvestasi dividen. Tapi bagaimana jika saham tersebut menyentuh harga tertinggi sepanjang masa pada hari itu? Anda bisa menjadi tidak beruntung dan menginvestasikan kembali saham dengan harga tinggi - dan hasil yang rendah.

Dengan dividen bulanan, Anda menginvestasikan kembali saham sebanyak 12 kali dalam setahun, menyebarkan risiko pasar dari dividen yang diinvestasikan kembali Anda.

3. Keputusan Lebih Mudah

Ketika saya membeli saham yang membayar dividen, saya berniat menahannya dalam jangka panjang. Tapi terkadang hal yang tak terduga terjadi. Mungkin kondisi pasar terlalu berisiko untuk kelas aset tertentu. Mungkin sebuah perusahaan mengalami masalah. Atau mungkin saya tiba-tiba membutuhkan uang tunai untuk keadaan darurat pribadi.



Tapi bagaimana jika saham yang harus saya jual memiliki dividen tahunan yang tertunda? Saya tidak suka memegang saham selama 11 bulan, hanya harus menjualnya tepat sebelum hasilnya. Saya juga tidak suka memegang saham bermasalah hanya karena dividennya. Saya tidak ingin kehilangan $ 2 dalam harga saham hanya untuk mengumpulkan dividen $ 1.

Keputusan investasi cukup sulit. Saya tidak perlu membuat mereka lebih sulit. Semakin sering dividen, semakin sedikit distribusi dampak pada keputusan beli dan penjualan saya.

4. Kenyamanan

Saya menggunakan strategi "Payback Harian" (yang saya bicarakan dalam esai baru - baru ini (tautan bersifat eksternal) ) dalam portofolio pribadi saya. Sebagai Baby Boomer, saya pada usia di mana saya harus terus menumbuhkan dana pensiun saya, dan reinvestasi dividen adalah mesin pertumbuhan yang hebat. Tapi pada saatnya, saya harus mengandalkan portofolio saya untuk pendapatan yang dihasilkannya.

Meskipun saya semakin dekat untuk melunasi hipotek saya, mungkin ada beberapa tahun ketika saya akan menggunakan uang pensiun saya untuk membayar tagihan hipotek bulanan saya. Saya akan menggunakannya untuk membayar tagihan listrik bulanan saya, tagihan kabel bulanan saya, tagihan telepon bulanan saya. Dividen bulanan sedikit lebih mudah saat membayar tagihan bulanan.

Misalnya, dalam portofolio Paycheck Harian saya , saya telah mengeluarkan $ 5,582.12 pada saham Reaves Utility Income Fund (NYSE: UTG (tautan bersifat eksternal) ) - tidak termasuk saham yang telah saya beli melalui reinvestasi dividen. Dalam waktu sekitar empat tahun, total saham UTG saya membayar sekitar dividen $ 46 per bulan. Tentu saja itu mungkin tidak cukup untuk menutupi tagihan bulanan Anda. Tapi berikan beberapa tahun lagi reinvestasi dividen dan itu mungkin saja.

Lebih Banyak Pembayar Bulanan - Sedikit Pilihan Tepat Waktu
Ada ratusan sekuritas yang membagikan dividen bulanan, dengan peluncuran lebih banyak setiap hari. Sayangnya, sebagian besar pembayar dividen bulanan adalah sekuritas pendapatan tetap. Harga investasi pendapatan tetap bersifat sensitif terhadap suku bunga. Dan karena suku bunga AS dapat naik dalam dua belas bulan ke depan, mungkin bukan saat terbaik untuk menambahkan keamanan pendapatan tetap.

Saya tidak menyarankan agar investor membuang dana yang mereka cintai. Tapi secara umum, saya tidak ingin ada orang yang memiliki terlalu banyak telur berpenghasilan tetap di keranjang mereka.

Ekuitas pembayar bulanan adalah pilihan yang lebih baik, tapi jumlahnya sedikit dan jauh. Misalnya, dari 190 dana yang diperdagangkan di bursa (ETFs) yang membayar bulanan, hanya 14 yang diklasifikasikan sebagai dana ekuitas. Kira-kira, persentase yang sama berlaku untuk dana penutupan tutupan dividen hampir 700 bulanan.

Secara sederhana, pembagian sekuritas ekuitas dividen yang bagus bisa sulit ditemukan. Tapi mereka ada di luar sana. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Reaves Utility Income Fund, yang menghasilkan 6,3%, bagus untuk memulai.

Dan karena tujuan "Strategi Bayar Payroll" saya (tautan bersifat eksternal) memerlukan minimal 30 cek dividen dalam sebulan, saya mencoba menyimpan beberapa pembayar dividen bulanan dalam portofolio saya. Sebagai bonus bagus, banyak di antaranya membawa hasil dividen tahunan sebesar 7,1%, 8,3%, atau bahkan 9,7%.

Strategi ini bekerja. Sejak saya memulai kembali portofolio Payback Tahunan saya pada bulan Desember 2009, investasi awal $ 200.000 saya telah meningkat menjadi lebih dari $ 310.000, memberi saya pengembalian total lebih dari 55% dalam waktu kurang dari lima tahun. Lebih baik lagi, pembayaran dividen yang saya terima dari portofolio saya selama setahun terakhir rata-rata sekitar $ 1.382 per bulan.

The Daily Paycheck Strategy telah begitu sukses sehingga saya baru saja diundang untuk berbicara di depan audiens yang tinggal di Universitas St. Edward untuk menunjukkan kepada para investor bagaimana cara kerjanya. Jika Anda ingin mempelajari bagaimana memulai portofolio Paycheck Harian Anda sendiri - dan dapatkan beberapa hasil penawaran dividen bulanan hasil tinggi saat Anda berada di dalamnya - saya mengundang Anda untuk menonton presentasi langsung saya di sini (tautannya bersifat eksternal ) .

Terkait : 

- jenis jenis dividen
- contoh dividen
- pengertian dividen dalam akuntansi
- jurnal dividen
- contoh soal dividen
- cara menghitung dividen
- pengertian dividen menurut para ahli

- cara pembagian dividen


Bagi Kalian Yang Ingin Mempelajari Lebih Dalam Ilmu Hacking Bergabung Di Forum Facebook Kami Di https://www.facebook.com/groups/infinitehaxor

No Comment to " 4 Alasan Kenapa Harus Mencintai Pembayar Dividen Bulanan "

Link Aktif Akan Dihapus